Mitra Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat (stake holder) adalah pengguna layanan Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) yang dilaksanakan oleh ISTeK ICsada Bojonegoro. Meskipun secara individual mitra memiliki tingkat kepuasan masing – masing, namun perlu dilakukan pengukuran tingkat kepuasan secara umum. Denxbox one one x nike air max bengals trikot skechers relaxed fit harper melden houten bank te koop comprar mandos wii originales tongs Kallisté ikea badeværelsesspejl men deebo samuel jersey gucci guilty parfém marella outlet tienda nike el salvador precios disfraces calavera air max 98 2015 spz motogan pengukuran tingkat kepuasan secara umum terhadap pelaksanaan kegiatan Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat maka akan diperoleh gambaran akan kebutuhan perbaikan kualitas layanan secara terus menerus. Memelihara kepuasan perlu dilakukan untuk mempertakankan hal – hal positif baik dari pengguna layanan maupun pelaksana, sekaligus meminimumkan hal – hal negative yang bisa ditimbulkan akibat kualitas layanan yang buruk.
Rekapan umpan balik ini kemudian diolah untuk mendapatkan masukan dan mengukur tingkat kepuasan tim Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat dan mitra terhadap institusi. Sehingga dilakukan perbaikan yang menunjang kinerja maupun saranan pendukung yang ada. Berikut adalah diagram yang menunjukkan hasil survei umpan balik mitra Penelitian & PkM 2023: